Senin, 16 April 2012

CARA HACK FACEBOOK

HACKING FACEBOOK

Sebenarnya saya tidak setuju dengan hacking,, karena hacking sama aja dengan mencuri hak milik orang lain,,, tapi kalo anda benar-benar ingin tahu,,, baik lah saya akan kasi tau cara nya,,,
Berikut adalah Cara Hack Facebook yang paling ampuh :
1. yang pertama yang harus anda lakukan adalah anda harus tau terlebih dulu alamat email facebook yang akan anda hack
2. yang ke 2, anda harus tahu juga password facebook yang ingin anda hacking
3. yang ke 3 masukan alamat email dan password tsb, lalu enter login
setelah masuk,,, ......................................................................................................................................

anda tidak sadar kalo anda telah berhasil hacking facebook........................................ dan anda pun tidak sadar bahwa anda telah saya tipu,,, :P 
hahahahahahah,,,,,,,,,,,,,

dari pertama kan saya udah bilang, kalo saya tidak setuju dengan hacking,,,
"INGAT niat buruk anda udah di catat malaikat" wkwkwkwkwk

"just kidding,,, masbrooo.................. (hanya hiburan semata) :D

Teruslah berkarya di dunia maya,,, salam buat semua FACEBOOKER :)

1 komentar: